Kejutan ! Lolos 5 Kandidat Seleksi Duta Rumah Belajar 2021


Rabu Sore, 17 November 2021. Mungkin salah satu hari yang tidak akan pernah terlupakan untuk saya. Sebuah Pesan Instan WhatsApp terkirim ke Ponsel saya, berisi ucapan selamat sekaligus undangan mengikuti acara teknis seleksi Duta Rumah Belajar tahun 2021 dari salah satu Duta Rumah Belajar Prov. Sulawesi Selatan. Seakan tak percaya, sore itu begitu terasa emosional yang bercampur aduk, haru, senang, terkejut dan tak bisa lagi diungkapkan. karena saya merasa tidak ada apa-apanya dari 30 sahabat rumah belajar yang melaju ke level 4.

Ba'da Magrib saya kembali dihubungi oleh salah satu Duta Rumah Belajar, beliau meminta saya untuk membuat sebuah flayer berisi ucapan selamat untuk 5 kandidat seleksi Duta Rumah Belajar Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021. saya pun mengaminkan permintaan beliau.

Dan tepat pukul 22.00 wita lebih sebuah surat resmi penetapan 5 kandidat seleksi Duta Rumah Belajar untuk seluruh provinsi di Indonesia terkirim di group WhatsApp Sahabat Rumah Belajar Prov. Sulsel Tahun 2021. Berikut 5 kandidat seleksi Duta Rumah Belajar Provinsi Sulawesi Selatan :

1. Faisal, SMA Negeri 8 Sidrap, Kabupaten Sidenreng Rappang

2. Adnan Tutu, SMA Negeri 2 Sidrap, Kabupaten Sidenreng Rappang

3. Surya Ningsi, S.Pd., M. Pd., SMA Negeri 3 Bone, Kabupaten Bone

4. Sri Wahyuni, S. Pd., M. Pd., SMP Negeri 3 Bontonompo, Kabupaten Gowa

5. Firmansyah, S.Pd. SDN 244 Lawo, Kabupaten Soppeng

Sebuah kesempatan untuk menambah pengalaman baru, terima kasih Pusdatin Kemdikbudristek.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama