Kunjungan Sahabat Rumah Belajar ke SMAN 6 Sidrap


(Foto dari Kiri : SRB Bapak Faisal Guru SMAN 8 Sidrap, Plt Kepala SMAN 6 Sidrap Bapak Rustan Jalil, S.Pd, SRB Bapak Adnan Tutu Guru SMAN 2 Sidrap)

Sabtu, 30 Oktober 2021. Masih dalam rangkaian kegiatan sosialisasi sebagai salah satu bentuk tugas dari sahabat rumah belajar. Kami berdua dari Sahabat Rumah Belajar Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021 berkunjung ke SMAN 6 Sidrap yang merupakan sekolah menengah atas yang berada paling barat di Kabupaten Sidenreng Rappang.  

Sekitar Pukul 10.20 wita, kami tiba dan disambut hangat oleh rekan-rekan guru di SMAN 6 Sidrap. kami pun dipersilahkan menemui Plt Kepala Sekolah bapak Rustan Jalil, S.Pd. Beliau sangat antusias dan menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan kami dalam rangka memohon restu pelaksanaan kegiatan sosialisasi fitur portal rumah belajar dalam pembelajaran di sekolah yang dipimpinnya. Beliau berharap kegiatan ini nantinya dapat memotivasi rekan-rekan guru di SMAN 6 Sidrap untuk terus meningkatkan kompetensinya dibidang TIK guna ketercapaian pembelajaran.

Melalui restu dari bapak Plt Kepala SMAN 6 Sidrap, Insya Allah kami dijadwalkan melaksanakan kegiatan sosialisasi tersebut pada hari Senin, tanggal 01 November 2021. Pada kunjungan tersebut, kami juga sempat dipertemukan oleh rekan guru SMAN 6 Sidrap yang sempat mengikuti program PembaTIK tahun 2021 dan lulus hingga level 3, Ibu Nurmiati Almi. Semoga pada kegiatan Sosialisasi, kami dari Sahabat Rumah Belajar Tahun 2021 dapat memberikan yang  terbaik untuk rekan-rekan guru di SMAN 6 Sidrap sebagai sekolah kedua sasaran sosialisasi kami.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama